Artikel

Share:
Cat Yang Aman Untuk Tembok

Cat Yang Aman Untuk Tembok

Post Date : 09 May 2011

Apabila anak Anda mulai masuk taman kanak-kanak ataupun kelompok bermain, hampir pasti ada satu kegemaran baru, yaitu gemar menggambar menggunakan krayon, spidol, dan lain-lain. Dan tembok rumah pun sering jadi  ajang coretan anak-anak.

Hal ini merepotkan karena keindahan interior rumah menjadi terganggu. Nah, untuk mengatasinya tanpa mengganggu hobi sang anak, ada cara yang mujarab yaitu menggunakan cat interior yang berteknologi teflar, untuk memudahkan Anda membersihkan coretan-coretan sang buah hati itu.

Mari kita simak lebih jauh seluk-beluk cat yang berteknologi teflar melalui penjelasan Arif Kurniawan H.S., product officer di PT Propan  Raya, produsen cat tersebut - merek dagang cat itu adalah Decorlotus.

1. Cat tersebut menggunakan teflar, teknologi fluoropolymer generasi ketiga yang sering digunakan di panci anti-lekat. Tembok menggunakan cat tersebut, kotoran, debu, dan air, sukar menempel. Apabila coretan dari spidol ataupun krayon yang berbasis air, cukup diseka ataupun digosok dengan lap basah-bersih.

2. Cat Decorlotus punya kadar rendah untuk senyawa organik yang menguap, tidak beraroma tajam yang merugikan kesehatan.

3. Selain buat rumah tinggal, cat tersebut dapat digunakan untuk tembok bangunan lain yang sering dihinggapi kotoran. Misalnya di restoran dan rumah sakit.

4. Selain di interior, cat Decorlotus bisa digunakan di eksterior bangunan. Dinding eksterior akan mudah dibersihkan disaat hujan datang.

5. Daya tahan cat tersebut cukup lama. Bila tembok yang dilapisi masih bagus, masih layak untuk dipakai dalam jangka waktu ± lima tahun.

 

(Sumber: propertykita.com)