Artikel

Share:
Tips Menggunakan Wallpaper

Tips Menggunakan Wallpaper

Post Date : 31 May 2011

Wallpaper (kertas pelapis dinding) kini bukan hanya untuk penghias dinding saja. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan wallpaper untuk menghias rumah. Berikut beberapa saran dari Suite101:

Meja tua – Jangan dibuang begitu saja, gunakanlah wallpaper bermotif cantik untuk melapisi meja tua Anda, lalu lindungi dengan kaca. Meja Anda akan menjadi baru kembali!

Rak buku – Apabila rak buku Anda terlihat membosankan. Anda bisa melalukan dekorasi ulang dengan menempelkan wallpaper di dinding belakang tempat rak buku bersandar, sehingga rak buku Anda akan terlihat bermotif.

Pintu rak piring – Bosan dengan kitchen set Anda, karena sudah lama dan kelihatan sudah tua. Coba tempelkan wallpaper di bagian pintunya. Orang yang melihat akan mengira Anda baru saja membeli kitchen set baru.

Kursi kayu – Dengan wallpaper, kursi kayu Anda juga bisa menjadi baru kembali. Tipsnya adalah dengan melapisi kaki kursi tersebut dengan wallpaper yang sesuai. Hasilnya pasti menjadi cantik.

Titik focus – Sekarang bukan lagi zamannya memasang wallpaper yang sama di seluruh ruangan. Cukup jadikan wallpaper untuk membangkitkan suasana, pasanglah wallpaper sebagai titik fokus atau pusat perhatian di dalam rumah.

 

(Sumber: id.custom.yahoo.com)