Artikel

Share:
Keset Warna-warni, "Hidupkan" Kamar Mandi

Keset Warna-warni, "Hidupkan" Kamar Mandi

Post Date : 14 December 2011

Keset handuk penuh warna-warni dapat menarik perhatian. Tempatkan di dekat wastafel, seolah memberi kesan "hidup" pada area kamar mandi.

Keberadaan keset handuk di kamar mandi tujuannya adalah untuk mengurangi perhatian terhadap titik-titik basah setelah beraktivitas di dalamnya, seperti mandi atau buang air kecil.

Nah, pasti Anda tidak menyangka aksesoris simpel ini dapat memberi nuansa keceriaan? Coba dibayangkan, bila keset penuh motif warna terang ini diganti keset dengan warna netral atau tanpa motif. Bisa jadi, kamar mandi ini terkesan dingin dan membosankan.

Kini, dengan menempatkan keset warna-warni, Anda bisa melunturkan kesan kaku di keseluruhan ruangan. Bukan hanya keset handuk, banyak aksesoris lain bisa Anda tempatkan untuk menghidupkan suasana di kamar mandi. Misalnya, menempatkan vas bunga di dekat wastafel, meletakkan lipatan handuk di atas toilet, atau meletakkan pot tanaman di salah satu sudut kamar mandi.

Memang, "sentuhan ajaib" seperti itu bukan hal mutlak. Tetapi, menjadi alangkah nyamannya jika ruang aktivitas di tempat paling pribadi ini ditambahkan dengan beragam pemanis ruangan. Mau coba?

 

(Sumber: properti.kompas.com)